Monday, March 29, 2021

 

Tugas M5 KB4: Perencanaan Pembelajaran


1. Permendikbud No 22 tahun 2016 tentang standar proses pembelajaran, kajilah komponen-komponen RPP minimal? Dan bandingkan dengan RPP contoh, tuliskan kesimpulan hasil pengamatan sdr.? (bobot 40)

Menurut permendikbud No.22 tahun 2016 tentang standar proses pembelajaran, komponen RPP minimal adalah :

a.       Identitas sekolah yaitu nama satuan pendidikan;

b.      Identitas mata pelajaran atau tema/subtema, mencakup: 1) kelas/semester, 2) materi pokok, dan 3) alokasi waktu ditentukan berdasarkan keperluan untuk pencapaian KD dan beban belajar, dengan mempertimbangkan jumlah jam pelajaran yang tersedia dalam silabus dan KD yang harus dicapai;

c.       Kompetensi Dasar, adalah sejumlah kemampuan minimal yang harus dikuasai peserta didik dalam mata pelajaran tertentu sebagai rujukan penyusunan indikator pencapaian kompetensi. Kompetensi dasar dalam RPP, merujuk kompetensi dasar yang tercantum dalam silabus;

d.      Indikator pencapaian kompetensi adalah perilaku yang dapat diukur dan/atau diobservasi untuk menunjukkan ketercapaian kompetensi dasar tertentu. Indikator pencapaian kompetensi menjadi acuan penilaian mata pelajaran. Indikator pencapaian kompetensi disusun guru dengan merujuk kompetensi dasar. Dengan pertimbangan tertentu, guru dapat menentukan tingkatan indikator lebih tinggi dari kompetensi dasar (kemampuan minimal) yang ditentukan silabus. Pertimbangan tertentu yang dimaksud, antara lain: agar lulusan memiliki nilai kompetitif, atau kelengkapan fasilitas laboratorium lebih baik dari satuan pendidikan sejenis. Indikator pencapaian kompetensi dirumuskan dengan menggunakan kata kerja operasional yang dapat diamati dan/atau diukur, yang mencakup kompetensi pengetahuan (kognitif), sikap (afektif) dan keterampilan (psikomotor);

e.       Tujuan Pembelajaran dirumuskan lebih spesifik atau detail dengan merujuk indikator pencapaian kompetensi. Jika cakupan dan kedalaman materi pembelajaran sudah tidak dapat dijabarkan lebih detail dan spesifik lagi, maka tujuan pembelajaran disusun sama persis dengan indikator pencapaian kompetensi.

f.       Materi pembelajaran memuat fakta, konsep, prinsip dan prosedur yang relevan, dan ditulis dalam bentuk butir-butir pokok bahasan/sub pokok bahasan sesuai dengan rumusan indikator pencapaian kompetensi. Materi pembelajaran secara lengkap dalam bentuk Lembar Kerja Peserta Didik dapat dilampirkan.

g.       Model/Metode pembelajaran, model pembelajaran (lebih luas dari metode, dan mempunyai sintak jelas) digunakan guru untuk mewujudkan proses pembelajaran dan suasana belajar yang mengaktifkan peserta didik untuk mencapai kompetensi dasar. Penggunaan model pembelajaran hendaknya mempertimbangkan karakteristik peserta didik, dan karakteristik materi pembelajaran. Untuk memperkuat pendekatan ilmiah (scientific), tematik terpadu (tematik antar matapelajaran), dan tematik (dalam suatu mata pelajaran) perlu diterapkan pembelajaran berbasis penyingkapan/penelitian (model pembelajaran discovery/inquiry). Untuk mendorong kemampuan berpikir peserta didik abad 21, baik secara individual maupun kelompok maka sangat disarankan menggunakan model pembelajaran berbasis pemecahan masalah (problem based learning). Untuk menstimulan kemampuan ketrampilan dan berkarya peserta didik, baik secara individual maupun kelompok, maka pemilihan model pembelajaran berbasis proyek sangat tepat. Tentunya para guru harus memahami berbagai model pembelajaran lain yang dapat mengaktifkan pengalaman belajar peserta didik.

h.      Media Pembelajaran, berupa alat bantu guru untuk menyampaikan materi pembelajaran, agar peserta didik termotivasi, menarik perhatian, dan berminat mengikuti pelajaran. Jenis-jenis media pembelajaran dan karakterisnya, perlu dipahami pada guru, sehingga pemilihan media pembelajaran dapat mengoptimalkan perhatian dan hasil belajar peserta didik.

i.        Sumber belajar, dapat berupa buku cetak, buku elektronik, media yang berfungsi sebagai sumber belajar, peralatan, lingkungan belajar yang relevan;

j.        Langkah-langkah kegiatan pembelajaran, serangkaian aktivitas pengelolaan pengalaman belajar siswa, melalui tahapan pendahuluan, inti dan penutup. Pada tahapan pendahuluan, guru melakukan kegiatan: 1) memimpin doa dan mempresensi kehadiran peserta didik, 2) memberikan apersepsi, 3) menyampaikan tujuan pembelajaran, dan 4) memotivasi peserta didik. Pada tahapan inti, guru mengelola pembelajaran merujuk pada sintak (prosedur) model pembelajaran yang dipilihnya. Tahapan penutup, guru melakukan kegiatan: 1) rangkuman materi pembelajaran, 2) penilaian, dan 3) tindak lanjut pembelajaran berikutnya.

 

k.      Penilaian, penilaian proses belajar dan hasil belajar dikembangkan oleh guru, dilakukan dengan prosedur :

1)      menetapkan tujuan penilaian dengan mengacu pada RPP yang telah disusun;

2)      menyusun kisi-kisi penilaian;

3)      membuat instrumen penilaian serta pedoman penilaian;

4)      melakukan analisis kualitas instrumen penilaian;

5)      melakukan penilaian;

6)      mengolah, menganalisis, dan menginterpretasikan hasil penilaian;

7)      melaporkan hasil penilaian; dan

8)      memanfaatkan laporan hasil penilaian.

 

Pada komponen-komponen RPP minimal menurut Permendikbud No.22 Tahun 2016 tentang proses pembelajaran tidak terdapat Komponen Kompetensi Inti sedangkan pada RPP contoh terdapat komponen Kompetensi Inti. Hal ini adalah bentuk dari pengembangan RPP.


2. Dalam upaya mengembangkan kemampuan guru dalam menyusun RPP, Sdr diminta menyaksikan panduan penyusunan RPP Versi 2017 di video berikut:

Selanjutnya Sdr. susun Perencanaan Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk 1 kompetensi dasar (KD). (bobot 60)

 

 

 

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN

Satuan Pendidikan          :     Sd Inpres kelapa Tiga I

Kelas / Semester              :     II / 1

Tema 1                             :     Hidup Rukun

Sub Tema 1                      :     Hidup Rukun di Rumah

Pembelajaran Ke            :     1

Alokasi Waktu                 :     1 Hari

 

 

A.     KOMPETENSI INTI (KI)

KI 1  :  Menerima dan menjalankan ajaran agama yang dianutnya

KI 2  :  Memiliki perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman dan guru

KI 3  :  Memahami pengetahuan faktual dengan cara mengamati [mendengar, melihat, membaca] dan menanya berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya di rumah dan sekolah sekolah.

KI 4  :  Menyajikan pengetahuan faktual dalam bahasa yang jelas dan logis dan sistematis, dalam karya yang estetis dalam gerakan yang mencerminkan anak sehat, dan dalam tindakan yang mencerminkan perilaku anak beriman dan berakhlak mulia.

                                                              

 

B.     KOMPETENSI DASAR (KD)

Bahasa Indonesia

3.1 Merinci ungkapan, ajakan,perintah, penolakan yangterdapat dalam teks cerita ataulagu yang menggambarkansikap hidup rukun

4.1 Menirukan ungkapan, ajakan,perintah, penolakan dalamcerita atau lagu anak-anakdengan bahasa yang santun

 

Matematika

3.1 Menjelaskan makna bilangan cacah dan menentukan lambangnya berdasarkan nilai tempat dengan menggunakan model konkret serta cara membacanya

4.1 Membaca dan menyajikan bilangan cacah dan lambangnya berdasarkan nilai tempat dengan menggunakan model konkret

 

SBDP

3.2 Mengenal pola irama sederhanamelalui lagu anak-anak

4.2 Menampilkan pola irama sederhana melalui lagu anak-anak

                                           

C.     INDIKATOR PENCAPAIAN KOMPETENSI

Bahasa Indonesia

v  Menyebutkan ungkapan yang terdapat pada teks cerita tersebut dengan tepat.

v  Mengucapkan ungkapan yang terdapat pada teks percakapan tersebut dengan tepat

 

Matematika

v  Menyatakan kumpulan objek dengan bilangan sampai dengan 999 dengan benar.

v  Membaca lambang bilangan sampai dengan 999 dengan tepat..

 

SBdP

v  Membedakan panjang pendek bunyi pada lagu anak dengan tepat.

v  Menampilkan panjang pendek bunyi pada lagu anak dengan tepat..   

 

D.     TUJUAN PEMBELAJARAN

¡  Dengan diberikan teks cerita tentang hidup rukun yang mengandung ungkapan, siswa dapat menyebutkan ungkapan yang terdapat pada teks cerita tersebut dengan tepat.

¡  Dengan diberikan teks percakapan tentang hidup rukun yang mengandung ungkapan, siswa dapat mengucapkan ungkapan yang terdapat pada teks percakapan tersebut dengan tepat.

¡  Dengan diberikan kumpulan kubus lebih dari 100, siswa dapat menyatakan kumpulan objek dengan bilangan sampai dengan 999 dengan benar.

¡  Dengan diberikan kumpulan kubus lebih dari 100, siswa dapat membaca lambang bilangan sampai dengan 999 dengan tepat.

¡  Dengan diberikan lagu anak, siswa dapat membedakan panjang pendek bunyi pada lagu anak dengan tepat.

¡  Dengan diberikan lagu anak, siswa dapat menampilkan panjang pendek bunyi pada lagu anak dengan tepat.

 

v  Karaktersiswa yang diharapkan :     Religius

Nasionalis

Mandiri

Gotong-royong

Integritas

 

E.     KEGIATAN  PEMBELAJARAN

Kegiatan

DeskripsiKegiatan

Alokasi

Waktu

Pendahuluan

§  Kelasdibukadengansalam, menanyakankabar, dandoabersama. (Religius)

§  Siswamengamatigambar yang terdapatpadaBukuSiswa. Guru memancingmotivasisiswadenganbertanyajawabdengansiswa.

Pertanyaan-pertanyaan yang terdapat di bawahgambarutamadapatdigunakansebagaibahanuntukbertanyajawabdengansiswa.

§  Pertanyaanbesarnyaadalah, “Bagaimana agar kerukunandapatterjaga di rumah, tempatbermain, sekolah, danmasyarakat?

§  Guru meresponssetiapjawabansiswasehinggaterjadisuasanadiskusiyang hidup.

§  Pertanyaaan besar tersebut akan dijawab dengan kegiatan pembelajaranmenggunakan Tema Hidup Rukun. (Nasionalis)

§  Guru menyampaikansubtema yang akandigunakanuntukpembelajaran, yaituHidupRukun di Rumah. Yang perludiketahuibahwakegiatanpembelajaranbertujuanuntukmencapaikompetensidasar yang sudahdipetakandalamsubtema.

10 menit

Inti

§  Siswamengamatigambar yang adapadaBukuSiswa. Kemudian, guru bertanyajawabdengansiswamengenaikerukunan di rumah. ( Communication )

§  Siswamenuliskanjawabanpertanyaan yang ada di BukuSiswapadaselembarkertas. Hal ituuntukmengetahuisejauhmanasiswamemahamiartipentingnyahiduprukun di rumahdanmembuatsiswaterbiasadanberanimengemukakanpendapatnya. (Mandiri)

§  Kertasjawabanitudikumpulkan, kemudiansecarabergantian, siswamembacajawabantemannya. Siswadan guru menanggapijawabantersebut. (Collaboration )

§  Setelahselesaimenjawabpertanyaan yang ada di BukuSiswa, gurumengajaksiswauntukmemulailangkah-langkahPembelajaran 1.

§  Siswa menyimak teks cerita pada Buku Siswa yang dibacakan guru. ( Literasi )

§  Siswa memperhatikan ungkapan yang ada pada teks bacaan. Ketika gurumembaca teks, hendaknya guru memberi penekanan pada kalimat yangmenggunakan ungkapan. Contoh ungkapan pada teks tersebut adalahbuah tangan dan buah hati.

§  Siswa menyebutkan ungkapan yang terdapat pada teks cerita. (Mandiri)

§  Siswa mendengarkan penjelasan guru mengenai arti ungkapan yangterdapat pada teks. ( Communication )

§  Siswa menyebutkan ungkapan dan arti ungkapan yang terdapat padateks cerita. (Mandiri)

§  Siswa membaca kalimat yang terdapat pada teks percakapan.

§  Siswa menyebutkan ungkapan yang terdapat pada kalimat tersebut.

§  Siswa bersama dengan teman di sebelahnya melanjutkan percakapanyang terdapat pada buku. Siswa diberi keleluasaan untuk menyusunkalimat berdasarkan teks cerita yang sudah dibacanya. ( Collaboration )

§  Siswa memperagakan percakapan yang sudah dibuatnya, bergantiandengan teman sebangkunya. Guru dapat mengamati kemampuan siswadalam menyebutkan ungkapan. (Rubrik Penilaian 1 untuk KD BahasaIndonesia 3.1 dan 4.1). Selain pemahaman mengenai ungkapan, guru jugadapat mengamati sikap percaya diri siswa dalam melakukan percakapandengan temannya. ( Critical Thinking and Problem Solving )

§  Kemudian siswa mengamati gambar kelompok 10 kubus dan kelompok100 kubus. Siswa mengamati kelompok 1 ratusan kubus, tiga puluhankubus, 8 delapan kubus. (Mandiri)

§  Siswa mendengarkan penjelasan guru cara membaca banyak kubussesuai dengan gambar yang terdapat pada Buku Siswa. ( Communication )

§  Siswa berlatih menyatakan bilangan cacah menggunakan gambar alatperaga kubus. Alat peraga yang lain, misalnya kancing baju atau stikes krim dapat digunakan untuk lebih memahamkan siswa mengenaibilangan tiga angka. ( Creativity and Innovation )

§  Siswa membaca bilangan cacah sampai 999. Guru mengamatikemampuan siswa dalam membaca bilangan cacah sampai 999 (RubrikPenilaian 2). Sikap yang diamati adalah teliti.

§  Siswa menyimak guru menyanyikan lagu Peramah dan Sopan. Siswadiminta ikut merasakan kapan nada lagu dinyanyikan panjang dan kapandinyanyikan pendek. (Integritas)

§  Siswa bersama-sama menyanyikan lagu Peramah dan Sopan bersamasamadengan guru. Siswa merasakan panjang dan pendeknya nada.

§  Siswa berlatih menandai bagian-bagian lagu yang dinyanyikanpanjang dan yang dinyanyikan pendek. Siswa dibimbing guru untukmemahami panjang pendek bunyi. Notasi lagu Peramah dan Sopanuntuk menjelaskan panjang pendek bunyi. Siswa mengamati guru ketikamemberikan contoh menyanyikan bagian panjang pendek lagu yangdisesuaikan dengan notasinya. (Mandiri)

§  Guru mengamati kemampuan siswa dalam menyuarakan panjang pendekbunyi (Rubrik Penilaian 3, SBdP KD 3.2 dan KD 4.2). Sikap yang diamatiadalah percaya diri.

150 menit

Penutup

§  Bersama-sama siswa membuat kesimpulan / rangkuman hasil belajar selama sehari(Integritas)

§  Bertanya jawab tentang materi yang telah dipelajari (untuk mengetahui hasil ketercapaian materi)

§  Guru memberi kesempatan kepada siswa untuk menyampaikan pendapatnya tentang pembelajaran yang telah diikuti.

§  Melakukanpenilaianhasilbelajar

§  Mengajaksemuasiswaberdo’amenurut agama dankeyakinanmasing-masing (untukmengakhirikegiatanpembelajaran) (Religius)

15 menit

 

F.      SUMBER DAN  MEDIA PEMBELAJARAN

¡  Buku Siswa Tema : Hidup Rukun Kelas 2 (Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Rev.2017, Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, 2013 Rev.2017).

¡  Gambar kerukunan keluarga di rumah

¡  Teks lagu “Peramah dan Sopan”.

 

 

 

 

 

Mengetahui:

                              Kepala Sekolah,                            

 

 

 

Hj. Nahidha Mallapiang, S.Pd

NIP.

 

Makassar, 16 Juli 2018

Guru Kelas II

 

 

 

Hasmidar, S.Pd

NIP.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LAMPIRAN 1

 

MATERI PEMBELAJARAN

¡  Menyebutkan ungkapan dan arti ungkapan dalam teks cerita tentang hidup rukun.

¡  Menirukan ungkapan pada teks percakapan.

¡  Menyatakan lambang bilangan tiga angka dengan menggunakan gambar.

¡  Membaca bilangan tiga angka sampai 999

¡  Membedakan panjang dan pendek bunyi pada lagu anak.

¡  Menampilkan panjang pendek bunyi pada lagu anak..

 

PENDEKATAN & METODE PEMBELAJARAN

¡  Pendekatan        : Saintifik

¡  Metode               :  Permainan/simulasi, diskusi, tanya jawab, penugasan dan ceramah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LAMPIRAN 2

1. TeknikPenilaian

a. PenilaianSikap: LembarObservasi

b. PenilaianPengetahuan: Tes

c. PenilaianKeterampilan: UnjukKerja

 

2. BentukInstrumenPenilaian

a. Sikap

Sikapsiswa yang munculketika proses pembelajaran.

Contoh Format JurnaluntukPenilaianSikap

b. PengetahuandanKeterampilan

Skorpenilaian: 100

Penilaian :

PaduanKontroversiNilai :

KonversiNilai

(skala 0-100)

Predikat

Klasifikasi

81 – 100

A

SB ( SangatBaik )

66 – 80

B

B ( Baik )

51 – 65

C

C ( Cukup )

0 – 50

D

K ( Kurang )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ContohRubrik:

1) Bahasa Indonesia

RubrikPenilaianMengucapkanUngkapan di dalamteks (KD 3.1 dan 4.1)

Aspek/Kriteria

Skor

4

3

2

1

Pengetahuan:

(KD 3.1)

ketepatan

menyebutkan

ungkapan di dalam

teks

Semua

ungkapan di

dalamteks

disebutkan

denganbenar,

tanpabantuan

guru.

Ada beberapa

ungkapan

di dalam

teks yang

masihsalah

disebutkan,

tanpabantuan

guru.

Ada beberapa

ungkapan di

dalamteks yang

masihsalah

disebutkan,

dengan

bantuan guru.

Belumada

ungkapan yang

disebutkan

denganbenar

meskipun

dengan

bantuan guru.

Keterampilan:

(KD 4.1)

ketepatan

mengucapkan

ungkapan di dalam

teks

Semua

ungkapan di

dalamteks

diucapkan

denganbenar,

tanpabantuan

guru.

Ada beberapa

ungkapan di

dalamteks yang

masihsalah

diucapkan,

tanpabantuan

guru.

Ada beberapa

ungkapan di

dalamteks yang

masihsalah

diucapkan,

dengan

bantuan guru.

Belumada

ungkapan yang

diucapkan

denganbenar

meskipun

dengan

bantuan guru.

Sikap yang dapatdiamatidandikembangkanadalahpercayadiri.

 

2) Matematika

RubrikPenilaianMembacaBilanganSampai 999 (KD 3.1 dan 4.1)

Aspek/Kriteria

Skor

4

3

2

1

Pengetahuan:

(KD 3.1)

ketepatan

menyatakan

bilangantiga

angka, minimal 5

bilangan

Semuabilangan

dinyatakan

denganbenar.

Ada satu

bilangan yang

dinyatakan

masihsalah.

Ada dua

bilangan yang

dinyatakan

masihsalah.

Ada tiga

ataulebih

bilangan yang

dinyatakan

masihsalah.

Keterampilan:

(KD 4.1)

ketepatan

membaca

bilangantiga

angka, minimal 5

bilangan

Semuabilangan

dibacadengan

benar.

Ada beberapa

bilangan yang

masihsalah

dibaca, tanpa

bantuan guru.

Ada beberapa

bilangan yang

masihsalah

dibaca, dengan

bantuan guru.

Belumada

bilangan yang

dibacadengan

benar, meskipun

dibantu guru.

Sikap yang dapat diamati dan dikembangkan adalah teliti.

 

3) SBdP

RubrikPenilaianMenampilkanPanjangPendekBunyipadaLagu (KD 3.2 dan 4.2)

Aspek/Kriteria

Skor

4

3

2

1

Pengetahuan:

(KD 3.2)

ketepatan

mengidentifikasi

panjangpendek

bunyipadalagu

Dapat

menentukan

bunyipanjang

danbunyi

pendekpada

lagu, semua

benar, tanpa

bantuan guru.

Ada beberapa

bagian

lagu yang

masihsalah

diidentifikasi

bunyipendek

danbunyi

panjangnya,

tanpabantuan

guru.

Ada beberapa

bagian

lagu yang

masihsalah

diidentifikasi

bunyipendek

danbunyi

panjangnya,

dengan

bantuan guru.

Belumada yang

benardalam

menentukan

bunyipanjang

danbunyi

pendeklagu,

meskipun

dengan

bantuan guru.

Keterampilan:

(KD 4.2)

ketepatan

menampilkan

panjangpendek

bunyipadalagu.

Semua nada

dinyanyikan

sesuaiirama

lagudengan

memerhatikan

panjangpendek

bunyi, tanpa

bantuan guru.

Ada beberapa

nada yang

dinyanyikan

denganbunyi

panjangdan

bunyipendek

yang masih

salah, tanpa

bantuan guru.

Ada beberapa

nada yang

dinyanyikan

denganbunyi

panjangdan

bunyipendek

yang masih

salah, dengan

bantuan guru.

Semua

nada yang

dinyanyikan

denganbunyi

panjangdan

bunyipendek

masihsalah,

dengan

bantuan guru

Sikap yang dapatdiamatidandikembangkanadalahpercayadiri.

 

Catatan: Rubrikpenilaianinisebagaipanduan guru untukmengamatikemampuansiswa. Tidakharussetiapharinilaidicatatdalamdaftarnilai.Guru menggunakanhasilpenilaiaansebagaipedomanuntukmemahamkansiswatentangmateri yang sedangdipelajari.

 

Refleksi

¡  Hal-hal yang perlu menjadi perhatian

………………………………………………………………………………………

………………………………………………………………………………………

 

¡  Siswa yang perlu mendapat perhatian khusus

………………………………………………………………………………………

………………………………………………………………………………………

¡  Hal-hal yang menjadi catatan keberhasilan

………………………………………………………………………………………

………………………………………………………………………………………

¡  Hal-hal yang harusdiperbaikidanditingkatkan

………………………………………………………………………………………

………………………………………………………………………………………

 

 

Remedial

·         Guru membimbing siswa secara rutin bagis iswa yang belum dapat membaca dengan lancer karena akan berpengaruh pada proses pembelajaran selanjutnya.

·         Guru membimbing siswa yang belum mampu menentukan panjang pendek nada pada lagu menggunakan simbol.

·         Guru membahas kembali materi tentang pembacaan dan penyajian lambing bilangan sampai 999.

Pengayaan

·         Guru memberikan tugas untuk menyebutkan ungkapan lain dan artinya yang terdapat dalam teks hidup rukun.

·         Guru memberikan soal-soal yang lebih bervariasi bagi siswa yang telah mampu menyelesaikan soal latihan tentang pembacaan bilangan cacah dengan tiga angka.

·         Guru memberikan latihan lanjutan bagi siswa yang telah mampu menentukan panjang pendek nada pada lagu menggunakan simbol.

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment

REKOMENDASI MASKER MEDIS

REKOMENDASI MASKER MEDIS MENURUT MIMIN 😊 yang ramah dikantong 😍  1. MASKER GOTO ENVIRO Temukan Goto Enviro 50 Pcs 3ply Facemask Masker Ear...